Download Firefox for Android Terbaru

Download Firefox for Android TerbaruMozilla baru-baru ini meluncurkan browser terbaru Firefox for Android. Mau? Download Firefox for Android Terbaru di sini. Dengan membawa berbagai perubahan pada versi terbarunya ini, Mozilla menjanjikan kecepatan dan upgrade personal untuk pengalaman mobile browsing terbaik di gadget Android. Memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman web di mana pun pengguna berada.

Tak hanya itu, dalam rilis resminya juga disebutkan jika browser Firefox untuk Android versi terbaru juga akan datang dengan menyematkan fitur yang disebut sebagai ”Awesome Screen” yang akan memberikan kepada penggunanya semua riwayat browsing, bookmark, password dan form data ke ponsel Android pengguna.

Mozilla juga telah mengoptimasi fitur favorit pengguna, seperti tabbed browsing, Firefox Sync dan Firefox Add-ons yang akan membawa pengalam browsing mobile terbaik.

Dengan kemampuan HTML5 di browser Firefox for Android, para pengembang aplikasi dimungkinkan untuk membuat situs dan aplikasi web yang kaya berbasis HTML5, JavaScript, CSS, serta berbagai aplikasi berbasis web lainnya.

Firefox for Android versi terbaru saat ini suda tersedia untuk diunduh secara gratis di toko aplikasi Google Play. So, tunggu apa lagi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download Firefox for Android Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...